Harus kamu ketahui, inilah beberapa fakta unik jika memilih berpacaran dengan seorang perawat

Menjadi seorang perawat merupakan pekerjaan yang mulia karena profesi perawat kerap dianggap sebagai pahlawan di masyarakat. Meskipun tidak seperti dengan dokter, tapi seorang perawat banyak membantu dokter menjalankan prakteknya dalam menangani pasien. Tidak hanya sekedar merawat pasien yang sakit, namun tugas dan tanggung jawab lain banyak diembannya demi kesehatan dan keselamatan nyawa seseorang.

Artikel lain :
Ternyata fungsi lubang hidung kanan dan kiri tidak sama, inilah perbedaannya  
Inilah Piramida tertua didunia yang ditemukan di Negara Kazakhstan  
Ternyata inilah sosok gadis penenun yang ada pada uang pecahan lima ribu rupiah  

Namun gimana rasanya jika punya pacar seorang perawat? Selain bangga, ada beberapa hal yang perlu diketahui jika memiliki pacar perawat, yaitu :

Agak sulit bertemu
Jika hal ini terjadi, pastinya sebagai seorang pasangan harus mengerti karena pada umumnya seorang perawat bekerja dengan sistem shift di rumah sakit. Tentunya jadwal pertemuan harus direncanakan terlebih dahulu, untuk menghindari shift kerjaannya karena kadang hari libur mereka tetap bertugas.

Perhatiaannya kadang terbagi
Mungkin ini hanya pengaruh dari pekerjaan sehari-hari dalam merawat pasien, sehingga kadang perhatian terhadap pasien lebih besar daripada perhatian terhadap pacar. Harap dimaklumi...!!!

Kurang menikmati saat jalan bersama
Mungkin hal diatas terlebih pada seorang perawat yang memegang jabatan struktural penting di rumah sakit. Pastinya setiap waktu ada panggilan untuk masuk kerja, siap-siap sebagai pasangan ditinggal pergi.

Punya resiko tinggi terhadap kesehatannya sendiri
Sebagai seorang perawat, tentu tugas dan tanggung jawab dalam merawat adalah hal yang utama. Tidak perduli jika pasien yang ditangani memiliki panyakit yang menular dan berbahaya sehingga bisa-bisa perawat juga mengalaminya.

Memiliki karakter yang sabar
Kadang jika seorang pasien yang tidak puas akan pelayanan sebuah rumah sakit, maka seorang perawat yang pertama kena amukan dari pasien bahkan keluarga pasien. Jadi untuk menjadi seorang perawat yang profesional tentu kesabaran dan ketabahan jiwa perlu ditanamkan dalam diri.


SHARE THIS

Author: