Menjadi orang terkaya nomor satu dunia, beginilah bentuk rumah Bill Gates yang super mewah dan berteknologi tinggi


Hingga tahun 2016, nama Bill Gates masih tetap kokoh menjadi orang terkaya di dunia. Rumah orang terkaya di dunia ini ada di Medina, Washington, tepatnya di tepi Danau Washington. Rumah yang ia beri nama Xanadu 2.0 ini memiliki luas 0,6 hektar.

Artikel lain :
Cerminan nilai kebersamaan Suku Dayak di rumah adat Betang
Dimanapun berada, inilah menu makanan khas andalan orang Makassar
Inilah Kitab Kamasutra yang pamungkas dilakangan masyarakat Suku Bugis Makassar

Rumah yang sangat mewah ini memiliki lebih dari 7 kamar tidur, 6 dapur, 24 kamar mandi, dan 7 perapian. Bukan hanya luas, rumah pemilik Microsoft ini juga berteknologi tinggi.

Lantai rumahnya memiliki sensor yang sensitif terhadap tekanan. Rumahnya ini dapat mengetahui siapa saja yang ada di rumah dan terletak di mana saja hanya dari langkah kaki dan berat badannya. Dijamin, maling bakal langsung ketahuan begitu menginjakkan kaki  ke dalam rumah ini.

Penampakan rumah

Lampu di rumahnya juga sudah diset otomatis. Lampunya akan otomatis menyala begitu ada orang yang masuk ke dalam ruangan.


Pengeras suara tersembunyi di balik 
wallpaper rumah. Dengan begitu Bill Gates dan keluarganya bisa mendengarkan musik yang membahana dari seluruh ruangan, layaknya mendengarkan konser aslinya.



Ruang makan

Bagian depan rumahnya sudah diinstal microchip yang akan menyurvei tamu begitu masuk rumah. Microchip itu bukan hanya mendeteksi wajahnya saja, Bill Gates akan tahu nama dan detail tentang tamu yang baru datang tersebut. Selain untuk mendeteksi tamu, microchip  ini juga bisa diperintah untuk mengubah temperatur ruangan.



Ruang indor/outdor

Rumah ini memiliki kolam renang sepanjang 20 meter yang memiliki sound system bawah air. Ada kaca yang dipasang di bawah air, sehingga perenang bisa menyelam lalu keluar melalui teras di baian lain.



Aquaruim digital



SHARE THIS

Author: