Tidak perlu tampan, ternyata beberapa kebiasaan cowo ini mampu menarik perhatian cewe untuk jatuh cinta

Sebagai seorang cowok, terlihat menarik merupakan sesuatu hal yang penting diperhatikan, terutama jika berada dihadapan cewek. Tentunya usaha dan melakukan berbagai hal agar supaya bisa mendapat simpati oleh cewek pujaan hati kadang sia-sia. Padahal pada dasarnya untuk membuat cewek terpesona tidak terlalu susah, cukup dengan melakukan kebiasaan atau hobi berikut :

Membaca buku
Selain menambah ilmu pengetahuan, membaca buku otomatis akan bikin para cowok terlihat lebih seksi dan pintar. Jadi kebiasaan ini bisa dimulai sekarang dengan membaca lebih banyak buku, seperti fiksi, non-fiksi, fantasi, sejarah, dan buku lainnya.

Main alat musik
Cewek-cewek dijamin akan terpesona jika mendengar cowok main alat musik, mulai yang simpel seperti gitar, sampai yang lebih kompleks seperti piano atau saxophone. Modal menguasai alat musik bisa dijadikan sarana untuk memainkan dan menyanyikan lagu-lagu romantis untuknya.

Memasak
Cewek mana yang tidak suka atau tertarik melihat cowok yang andal dalam meracik makanan dan memasak di dapur. Dijamin tingkat keseksian cowok naik berkali-kali lipat ketika mereka lihai dan cekatan di dapur melebihi para cewek. 

Fotografi
Pada umumnya hobi fotografi memang banyak digandrungi oleh cowok, namun hal itu gak membuat hobi ini jadi pasaran. Melihat cowok yang profesional sedang berkonsentrasi mencari angle yang bagus dalam mengambil gambar keren banget dimata cewek.

Traveling
Cowok yang hobi traveling pun dijamin banyak cewek yang naksir. Hal ini karena cowok yang senang traveling biasanya gak membosankan, tahu caranya menikmati hidup, mandiri, dan punya wawasan yang luas.

Olahraga
Apa pun olahraganya, cewek pasti menganggap cowok yang jago olahraga adalah cowok keren banget. Itu sebabnya cewek-cewek seringkali menonton saat cowok sedang latihan atau saat pertandingan olahraga, seksi banget deh melihat wajah serius dan tubuh mereka yang seksi karena keringat.



Artikel lain :
Waspada Gunung Menangis di Bontang
Semarak ramadhan melalui budaya tradisional musik patrol
Waffle aplikasi media sosial buatan samsung


SHARE THIS

Author: