Jarang diketahui, ternyata beginilah wajah gadis Suku Uighur yang merupakan wanita tercantik dan terseksi didunia

Inilah Suku dengan gadis-gadis tercantik dan terseksi didunia yang masih jarang diketahui. Suku ini adalah Suku Uighur yang tinggal di wilayah pedalaman Xianjing, wilayah paling utara China. Meski pada dasarnya mereka tinggal di China, tapi budaya mereka tidak sama dengan China. Mereka hidup berdampingan dengan suku-suku lain, dan juga mereka mempunyai KTP sebagai warga China. Namun mereka tidak memiliki fisik seperti orang China pada umumnya.

Artikel lain :
Inilah sejarah berdirinya Candi Borobudur yang kini menjadi salah satu keajaiban dunia  
Inilah sejarah PSM Makassar berjuluk "Pasukan Ramang"  
Jejak sejarah Kota Samarinda sebagai tanah warisan leluhur perantau Bugis Makassar  

Inilah alasan kenapa budaya Suku Uighur berbeda dengan China. Sebab mayoritas penduduknya adalah beragama Islam. Sebenarnya mereka hidup di bawah tekanan karena pemerintah China memperlakukan umat Muslim dengan sangat buruk. Misalnya warganya dilarang beribadah puasa di bulan Ramadhan dan juga dilarang merayakayan perayaan agama Islam, seperti Idul Fitri dan Idul Adha.

Seperti yang sudah kita ketahui, perempuan Suku Uighur sangat cantik-cantik tapi mereka berbeda dengan wanita-wanita China pada umumnya. Rata-rata perempuannya memiliki wajah khas Timur Tengah dan Eropa. Warna mata kehijauan dan sebagian lagi memiliki rambut pirang. Tinggal di China, tapi tidak seperti orang China.


SHARE THIS

Author: