Dijamin 99%, inilah ciri-ciri wanita yang mampu membuat para lelaki tergila-gila


Pada dasarnya setiap wanita pasti ingin tampil terlihat sempurna, apalagi ketika didepan lelaki idaman mereka, tentunya tampil dengan cantik dan sempurna adalah suatu keharusan agar bisa memikat hati pria tersebut. Namun berbicara mengenai hal yang menarik pada perempuan, maka kali ini kita akan membahas mengenai ciri-ciri wanita sempurna dimata para lelaki. Meskipun sebenarnya kita semua tahu jika tidak ada manusia yang sempurna didunia ini tetapi setidaknya inilah gambaran yang selalu ada didalam otak pria mengenai wanita sempurna.

Artikel lainnya :
Berpengaruh besar dalam Perang Dunia ke-2, inilah sosok pilot yang menjatuhkan bom atom di Kota Hiroshima
Kamu harus tahu, sosok Zombie adalah seorang pahlawan Islam di Brazil, ini faktanya
Jangan takut menikah karena uang, Allah SWT akan membuka pintu rejeki dengan mudah setelah menikah

Bibir merah
Wanita yang memiliki bibir berwarna merah sering kali dianggap menarik bagi sebagian lelaki sehingga jangan heran apabila wanita dengan bibir merah alami dianggap merupakan salah satu ciri wanita yang sempurna oleh sebagian lelaki.

Berpendidikan tinggi
Tentunya setiap orang menginginkan seorang pasangan yang memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi. Begitu juga dengan lelaki, bagi mereka wanita yang sempurna tidak hanya memiliki paras yang cantik saja tetapi juga harus memiliki pendidikan yang tinggi.

Wajah yang menarik
Memang tidak bisa dipungkiri bahwa wajah merupakan hal pertama yang dilihat oleh seseorang ketika bertemu. Sama halnya wanita yang memiliki wajah menarik selalu dianggap sempurna oleh kebanyakan pria sehingga jangan heran jika para lelaki berlomba-lomba untuk mendapatkan wanita yang memiliki paras menawan.

Bentuk badan yang menawan dan terawat
Lelaki mana yang tak terpikat melihat wanita yang pandai merawat tubuhnya, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi lelaki. Jadi tak heran jika kebanyakan lelaki menganggap wanita yang pandai merawat bentuk badanya adalah tipe wanita sempurna.

Murah senyum
Senyum memang terlihat sepele namun tidak demikian bagi lelaki. Senyuman seorang wanita menganggambarkan bahwa dirinya adalah sosok yang sempurna sehingga tak jarang banyak lelaki yang tergila-gila kepada wanita hanya karena melihat senyumnya saja.

Berkelakuan baik, sopan, dan rajin beribadah
Setiap lelaki pasti ingin mendapatkan wanita yang baik, sopan, dan tentunya rajin beribadah. Apabila ada wanita yang mempunyai tipe seperti ini maka jangan heran jika akan dikejar-kejar oleh lelaki karena memang wanita seperti itulah merupakan sosok yang pokok bagi pria.

Mandiri
Wanita mandiri dan tangguh juga merupakan masuk kriteria sempurna menurut lelaki karena bagi mereka tipe wanita seperti ini tidak akan merepotkan.

Bersih
Wanita bersih dari dalam dan luar juga merupakan impian bagi setiap lelaki, mereka menganggap tipe wanita seperti ini adalah sosok yang sempurna untuk dijadikan pasangan hidup atau istri. Bagi para wanita maka jangan malas untuk membersihkan diri karena cewek bersih akan membuat lelaki tergila-gila.

SHARE THIS

Author: